31.3 C
Sukoharjo
Tuesday, July 23, 2024

Bupati Kukuhkan Paskibraka Tahun 2023

SUKOHARJO – Bupati Sukoharjo, Etik Suryani mengukuhkan Paskibraka Kabupaten Sukoharjo Tahun 2023. Pengukuhan dilakukan di Rumah Dinas Bupati, Selasa (15/8/2023) sore. Hadir dalam pengukuhan Paskibraka tersebut Wakil Bupati, Agus Santosa, pejabat Forkopimda dan pejabat di lingkungan Pemkab Sukoharjo.

“Mengawali sambutan ini, saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Sukoharjo mengucapkan selamat kepada anak-anakku semua yang telah terpilih menjadi Paskibraka Kabupaten Sukoharjo Tahun 2023,” ujar Bupati.

Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada pembina dan pelatih yang telah bekerja keras mendidik dan melatih Anggota Paskibraka.

Mudah-mudahan pelaksanaan Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 78 di Kabupaten Sukoharjo besok dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“Akhirnya dengan memohon ridho dari Allah SWT, maka dengan mengucapkan “BISMILLAHIR ROHMANIRROHIM” Paskibraka Kabupaten Sukoharjo Tahun 2023, secara resmi saya nyatakan “dikukuhkan”. Semoga Allah SWT selalu memberikan bimbingan dan kemudahan bagi kita semua. Amiin Yaa Rabbal’alamiin,” ungkap Bupati. (*)

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

Berita Terbaru