26.2 C
Sukoharjo
Tuesday, July 16, 2024

Hadir Dalam Pelantikan PAC Fatayat NU, Soal Ini yang Disampaikan Bupati

SUKOHARJO – Bupati Sukoharjo, Etik Suryani menghadiri Pelantikan PAC Fatayat NU Se-Kabupaten Sukoharjo dalam Peringatan Hari Lahir Ke-74 PC Fatayat NU Sukoharjo. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pendopo Graha Satya Praja (GSP), Minggu (2/6/2024).

“Selamat dan sukses kepada Pengurus PAC Fatayat NU Se-Kabupaten Sukoharjo yang baru saja dilantik. Semoga pengurus yang baru saja dilantik ini mampu menjalankan amanah dengan baik, mampu membawa NU Kabupaten Sukoharjo semakin solid dan terus dapat berkontribusi bagi kemajuan Kabupaten Sukoharjo,” ujar Bupati mengawali sambutan.

Bupati melanjutkan, Fatayat NU adalah salah satu Badan Otonom NU untuk kalangan perempuan muda. Fatayat NU sebagai organisasi perempuan milenial harus mampu menjawab tantangan, khususnya di era digitalisasi sekarang ini.

Sebagai generasi perempuan muda di era milenial, Fatayat NU harus dapat memanfaatkan kemajuan teknologi dengan sebaik-baiknya, untuk memberikan edukasi kepada kalangan perempuan muda hal-hal yang positif, sehingga akan membentuk generasi muda yang cerdas, modern dan siap menerima estafet kepemimpinan Nahdlatul Ulama dimasa yang akan datang.

Sebagai organisasi terbesar di Indonesia, NU mempunyai peran strategis dalam perjalanan bangsa kita sejak jaman sebelum merdeka hingga saat ini. Oleh sebab itu, keberadaan Nahdlatul Ulama dan organisasi-organisasi di bawah naungannya sangat membantu pemerintah daerah dalam pembangunan sekarang ini.

“Saya menyampaikan apresiasi yang tulus kepada seluruh jajaran Fatayat NU atas perannya untuk ikut serta dalam upaya besar kita membangun bangsa, meningkatkan kesejahteraan rakyat, serta untuk memajukan peran dan derajat perempuan muda Indonesia, dapat terus berkontribusi dalam pembangunan, serta ikut serta dalam mengatasi berbagai persoalan bangsa,” ujarnya.

Bupati berharap kepada Pengurus PAC Fatayat NU Se-Kabupaten Sukoharjo yang baru saja dilantik, untuk segera berkoordinasi dan menyusun langkah-langkah strategis dan program kerja. Hal itu untuk mewujudkan tujuan dan harapan organisasi, dengan senantiasa mengembangkan prinsip kerja yang akomodatif, demokratis dan transparan dalam mendukung program-program Pemerintah Kabupaten Sukoharjo. (*)

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

Berita Terbaru