25.1 C
Sukoharjo
Tuesday, July 23, 2024

Bupati-Wakil Bupati Ikut Bernyanyi Saat Konser Amal Gempur Rokok Ilegal

SUKOHARJO – Konser Gempur Rokok Ilegal sukses digelar di Alun-Alun Satya Negara, Rabu (30/11/2022) malam. Konser tersebut sekaligus untuk menggalang dana bantuan korban bencana Cianjur. Konser menghadirkan Happy Asmara, Ikha Gessut, dan Erwin Febriana. Konser tersebut dihadiri Bupati Sukoharjo, Etik Suryani, Wakil Bupati, Agus Santosa, dan pejabat Forkopimda.

Dalam acara tersebut, Bupati, Wakil Bupati dan pejabat Forkopimda juga menyempatkan diri bernyayi bersama diatas panggung bersama Happy Asmara. Sementara, ribuan penonton tampak memenuhi alun-alun dan ikut berjoget selama konser berlangsung.

Konser itu sendiri dibuka dengan penampilan band “Rockin Praja) yang digawangi oleh Wakil Bupati Agus Santosa. Bahkan, Agus juga sempat menyanyikan dua lagu rock, yakni “Smoke on the Water” dan “You Give Love a Bad Name”.

Bupati Sukoharjo dalam sambutannya menyampaikan jika jika konser tersebut bertujuan untuk menekan peredaran rokok ilegal sekaligus menggalang dana korban bencana. Konser bekerja sama dengan Kantor Bea Cukai Kota Solo.

“Gempur Rokok Ilegal adalah program lanjutan dari Stop Rokok Ilegal yang bertujuan memberantas peredaran rokok ilegal di Indonesia,” ujarnya.

Menurut Bupati, sebagai sesama anak bangsa, tentunya harus memiliki kepedulian dan kepekaan sosial guna membantu meringankan beban warga korban gempa di Cianjur. (*)

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

Berita Terbaru