22.5 C
Sukoharjo
Monday, July 15, 2024

Peringati Hari Lahir Pancasila, Bupati dan Pejabat Forkopimda Ikuti Upacara Secara Virtual

SUKOHARJO – Bupati Sukoharjo, Hj Etik Suryani SE MM dan Wakil Bupati, Drs H Agus Santosa bersama pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) mengikuti upacara peringatan Hari Lahir Pancasila, Selasa (1/6/2021). Kegiatan dilakukan di lantau 10 Kantor Terpadu Menara Wijaya.

Selain itu, terlihat juga Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mengikuti upacara tersebut. Yang menarik, Bupati, Wakil Bupati, dan pejabat lainnya terlihat mengenakan busana daerah, yakni beskap untuk laki-laki dan kebaya untuk perempuan.

Tidak ada acara lain selain mengikuti upacara peringatan Hari Lahir Pancasila yang digelar oleh pemerintah pusat. Usai upcara selesai, bupati dan pejabat lainnya langsung meninggalkan lokasi acara.

“Hari ini memang acaranya hanya mengikuti upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila yang digelar pemerintah pusat secara virtual,” ungkap Bupati.

Selama mengikuti upcara, baik Bupati, Wakil Bupati, pejabat Forkopimda dan juga pejabat di lingkungan Pemkab Sukoharjo terlihat berdiri hingga upcara selesai. (*)

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

Berita Terbaru