22.5 C
Sukoharjo
Saturday, July 13, 2024

Bupati Buka Kegiatan Peningkatan Kapasitas Anggota Satlinmas

SUKOHARJO – Bupati Sukoharjo, Etik Suryano membuka kegiatan “Peningkatan Kapasitas Anggota Satlinmas” di Graha PGRI, Kamis (9/6/2022). Kegiatan tersebut digelar oleh Satpol PP dan diikuti ratusan anggota Satlinmas.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Sukoharjo mengucapkan terima kasih kepada Kepala Satpol PP Kabupaten Sukoharjo dan semua pihak atas penyelenggaraan kegiatan ini. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan membawa manfaat bagi kita semua,” ujar Bupati mengawali sambutannya.

Dikatakan Bupati, seperti diketahui bersama, Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) adalah warga masyarakat yang disiapkan dan dibekali pengetahuan serta keterampilan untuk melaksanakan kegiatan penanganan bencana guna mengurangi dan memperkecil akibat bencana, serta ikut memelihara keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat.

Dalam mewujudkan harapan tersebut tentunya setiap anggota Satlinmas harus dibekali pengetahuan, keahlian dan kemampuan yang mendukung, salah satunya adalah melalui kegiatan Peningkatan Kapasitas Anggota Satlinmas yang dilaksanakan pada hari ini.

“Oleh karena itu, saya mengapresiasi atas penyelenggaraan kegiatan ini, semoga melalui kegiatan ini dapat memberikan pemahaman kepada setiap anggota satlinmas akan tugas dan fungsinya. Melalui kegiatan ini kedepannya diharapkan anggota satlinmas dapat mempersiapkan diri sebagai pengamanan dan pertahanan guna menghadapi Pemilu Tahun 2024,” ujar Bupati.

Bupati juga mengajak kepada seluruh peserta agar mengikuti kegiatan dengan sebaik-baiknya, sehingga apa yang menjadi tujuan dan harapan dari kegiatan ini dapat terwujud. (*)

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

Berita Terbaru