22.5 C
Sukoharjo
Monday, July 15, 2024

Bupati Hadiri Awarding Ceremony Liga TopSkor Jateng Dilanjut Penutupan Jatingarang Cup 2024

SUKOHARJO – Bupati Sukoharjo, Etik Suryani menghadiri “Awarding Ceremony Liga TopSkor Jateng 2024 di Lapangan Desa Kemasan, Kecamatan Polokarto, Minggu (9/6/2024). Sore harinya, Bupati melanjutkan agenda penutupan serta penyerahan hadiah turnamen sepak bola Jatingarang Cup 2024 di Kecamatan Weru.

“Saya berharap, kegiatan turnamen ini dapat di jadikan sebagai agenda rutin, dan bisa kembali diselenggarakan ditahun-tahun yang akan datang,” ujar Bupati.

Bupati berharap dengan kegiatan turnamen, selain sebagai ajang kejuaraan atau kompetisi, dapat juga sebagai sarana pembinaan bagi klub dan para pemain, sehingga melalui turnamen dapat melahirkan atlet-atlet sepak bola yang berprestasi, khususnya di Kabupaten Sukoharjo.

Bupati Sukogarjo, Etik Suryani foto bersama pemenang Turnamen Sepak Bola Jatingarang Cup 2024 Kecamatan Weru, Minggu (9/6/2024).

Dalam sebuah turnamen atau kejuaraan, ujar Bupati, tentunya ada yang menang dan ada yang kalah. Untuk itu, bagi tim sepak bola yang telah berhasil mengukir prestasi dan keluar sebagai juara pada turnamen kali ini, bupati mengucapkan selamat atas keberhasilannya.

“Pertahankan dan terus berprestasi untuk masa-masa mendatang. Bagi tim-tim yang belum berhasil saya ucapkan terima kasih atas partisipasinya, tingkatkan lagi semangat untuk tetap terus berlatih, semoga pada kesempatan lainnya dapat meraih prestasi yang diinginkan,” ujarnya.

Bupati menambahkan, sebuah prestasi pada umumnya dan prestasi olahraga khususnya tidaklah mungkin dapat diraih dengan cara instan, tetapi memerlukan adanya keuletan dan ketekunan dalam berlatih. Untuk itu saya tekankan agar pembinaan dilakukan secara terus menerus dan berkesinambungan, tidak hanya menjelang adanya kejuaraan atau turnamen seperti ini saja, namun harus dilakukan secara rutin dan terprogram. (*)

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

Berita Terbaru