25.6 C
Sukoharjo
Tuesday, July 16, 2024

Bupati Hadiri Gowes Susur Desa Wisata Rotan Trangsan

SUKOHARJO – Bupati Sukoharjo, Etik Suryani menghadiri acara Gowes Susur Desa Wisata Trangsan, Kecamatan Gatak. Gowes tersebut merupakan rangkaian acara Grebek Penjalin 2024, Minggu (9/6/2024).

Dalam kesempatan itu, Bupati menyampaikan berolahraga merupakan salah satu cara untuk menjaga imunitas dan kesehatan tubuh. Ada beberapa cabang olahraga yang murah dan sehat yang bisa menjadi pilihan masyarakat seperti berjalan kaki, lari, bersepeda dan senam. Keempat olahraga tersebut bisa dilakukan secara perorangan maupun berkelompok, seperti apa yang akan kita laksanakan bersama pada pagi hari ini.

“Saat ini, aktivitas olahraga bersepeda masih menjadi tren di berbagai kalangan. Tua muda, pria wanita, dewasa anak-anak dari pejabat, pebisnis, pekerja kantoran, pekerja lepas, dan lain sebagainya, ramai-ramai mengayuh sepeda,” ujar Bupati.

Menurutnya, bersepeda memang menjadi salah satu olahraga favorit karena mudah untuk menyehatkan badan, sekaligus menjadi sarana melepas kepenatan (refreshing), selain itu bersepeda juga dapat kita jadikan sebagai sebuah kegiatan rekreasi.

“Untuk itu saya sangat mengapresiasi atas penyelenggaraan kegiatan ini. Saya berharap kegiatan gowes seperti ini, dapat dijadikan sebagai momentum bagi kita bersama, untuk terus memupuk rasa persatuan dan kesatuan, kebersamaan, serta memperkokoh hubungan yang sinergis antara pemerintah dan seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Sukoharjo ini,” kata Bupati.

Bupati juga berpesan kepada seluruh peserta gowes untuk tetap tertib dan berhati-hati dalam mengikuti kegiatan ini, agar pelaksanaan gowes pagi hari ini dapat berjalan dengan lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. (*)

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

Berita Terbaru