25.6 C
Sukoharjo
Tuesday, July 16, 2024

Bupati Hadiri Hadiri Tambakboyo Fair Tahun 2023

SUKOHARJO – Bupati Sukoharjo, Etik Suryani menghadiri kegiatan “Tambakboyo Fair 2023” di Desa Tambakboyo, Kecamatan Tawangsari, Jumat (1/9/2023). Dalam kesempatan tersebut, juga dihadiri Ketua DPRD, Wawan Pribadi dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Sukoharjo.

Tambakboyo Fair sendiri merupakan agenda rutin tahunan yang merupakan kegiatan bersih desa dimana tahun ini menghadirkan hiburan orkes melayu “Ervana”.

Penyelenggaraan Tambakboyo Fair sendiri berlangsung meriah dengan adanya hiburan orkes melayu tersebut. Bupati sendiri mengapresiasi

“Saya berharap dalam kegiatan bersih desa ini digunanakan untuk memupuk rasa kebersamaan antar warga untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat,” ujar Bupati.

Dikatakan Bupati, bersih desa merupakan upacara adat yang memiliki makna sangat besar bagi masyarakat. Selain sebagai bentuk ungkapan syukur kepada Allah SWT dan perwujudan rasa solidaritas serta kegotong royongan antar sesama masyarakat.

“Kegiatan positif semacam ini perlu terus dijaga dan dilestarikan dimasa yang akan datang agar rasa kebersamaan dan kegotong royongan antar warga terus dapat terpelihara,” ujar Bupati.

Bupati juga menyampaikan apresiasinya atas kegiatan tersebut dan berharap dengan kegiatan bersih dusun tersebut dapat memupuk rasa kebersamaan, persatuan, dan kesatuan antar warga. Harapannya, mampu menciptakan kondisi masyarakat yang aman, tenteram, dan harmonis untuk Sukoharjo yang Lebih Mamkmur. (*)

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

Berita Terbaru