25.1 C
Sukoharjo
Tuesday, July 23, 2024

Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus DPD KNPI Sukoharjo Masa Bakti 2023-2026

SUKOHARJO – Bupati Sukoharjo, Etik Suryani menghadiri pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Sukoharjo masa bakti 2023-2026. Pelantikan dilaksanakan di Gedung Menara Wijaya Lantai 10 Pemkab oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Jawa Tengah, Casytha A. Kathmandu, Sabtu (1/6/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sukoharjo, Etik Suryani mengucapkan selamat kepada pengurus baru KNPI Kabupaten Sukoharjo. Bupati berharap agar pengurus baru dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan menjaga soliditas serta solidaritas dalam organisasi.

“Selamat beraktifitas bagi Pengurus DPD KNPI Kabupaten Sukoharjo masa khidmad 2023-2026. Ibu menghimbau agar soliditas dan solidaritas perlu dijaga karena iklim organisasi sangat mempengaruhi kinerja organisasi,” ungkapnya.

Bupati juga mengatakan, dengan semangat baru, pengurus KNPI Kabupaten Sukoharjo diharapkan dapat membawa perubahan positif dan inovatif di masa mendatang bagi peran pemuda di kabupaten Sukoharjo.

Dalam kesempatan itu, Ketua KNPI Jawa Tengah, Casytha A. Kathmandu berharap agar KNPI di Jawa Tengah bisa menjadi wadah bagi berbagai organisasi kepemudaan. Ia menekankan pentingnya peran pemuda dalam masyarakat dan berharap KNPI bisa menjadi rumah bersama bagi mereka.

“Kita sadar ke depan yang paling banyak di masyarakat adalah anak-anak muda maka dengan itu besar harapan peran pemuda berada di semua lini yang ada di masyarakat,” ujarnya.

Casytha juga menyampaikan bahwa Sukoharjo akan menjadi tempat kegiatan Harlah KNPI yang akan dilaksanakan dibulan Juli 2024 mendatang. (*)

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

Berita Terbaru