25.6 C
Sukoharjo
Tuesday, July 16, 2024

Bupati Hadiri Pengajian Rutin Ahad Wage dan Mangayubagyo Jemaah Haji Sukoharjo 2023

SUKOHARJO – Bupati Sukoharjo, Etik Suryani menghadiri pengajian rutin ahad wage sekaligus mangayubagyo jemaah haji Kabupaten Sukoharjo 2023. Pengajian digelar di Gedung Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI), Minggu (6/8/2023).

Dalam kesempatan itu, Bupati mengucapkan selamat datang kepada jemaah haji Kabupaten Sukoharjo, yang telah selesai menunaikan ibadah haji dan dapat kembali ke tanah air. “Insya Allah mendapatkan ridho dan barokah dari Allah SWT,” ujarnya.

Bupati melanjutkan, menunaikan ibadah haji merupakan anugerah besar yang harus disyukuri, selama beberapa minggu meninggalkan keluarga dan kampung halaman dengan tujuan yang suci, yakni menjalankan Rukun Islam yang ke-5. “Semoga Bapak/Ibu semua menjadi haji dan hajjah yang mabrur dan kelak mendapatkan imbalan surga dari Allah, SWT,” kata Bupati.

Menurutnya, dengan predikat sebagai haji dan hajjah, tentunya diharapkan mampu menjadi contoh dan tauladan bagi keluarga dan masyarakat dilingkungan masing-masing, baik dalam beribadah maupun dalam mendukung dan menyukseskan program-program pemerintah. Sehingga, harapannya akan terwujud masyarakat Kabupaten Sukoharjo yang agamis, aman, damai, makmur dan sejahtera, Baldatun toyibatun warobun ghofur.

Tak lupa, Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran penyelenggaraan ibadah haji tahun ini. Baik dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sukoharjo, Panitia Pemberangkatan dan Pemulangan Jamaah Haji (P3H), IPHI dan OPD terkait. (*)

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

Berita Terbaru