26.2 C
Sukoharjo
Tuesday, July 16, 2024

Bupati Terima Penghargaan BKN Award 2023 Kategori Implementasi NSPK Manajemen ASN Terbaik

SUKOHARJO – Pemkab Sukoharjo meraih penghargaan BKN Award 2023. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Etik Suryani di Hotel Brothers Solo Baru, Kamis (19/10/2023). Penghargaan diserahkan oleh Plt Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN), Haryomo Dwi Putranto.

Kabupaten Sukoharjo meraih penghargaan pada kategori Implementasi Norma, Standar, Prosedur, dan Kriteria (NSPK) Manajemen ASN Terbaik pada BKN Award 2023. Dalam kesempatan tersebut, Haryomo mengapresiasi kinerja Kabupaten Sukoharjo dan berharap bahwa penghargaan yang diberikan dapat menjadi motivasi bagi Pemkab Sukoharjo untuk terus melahirkan inovasi baru dalam peningkatan pelayanan kepegawaian.

“Prestasi yang luar biasa, tahun 2021 indeks implementasi NSPK Manajemen ASN masuk dalam kategori D. Sedangkan pada tahun 2022 meningkat menjadi kategori A Predikat Unggul,” ungkap Haryomo.

Disisi lain, Bupati Sukoharjo, Etik juga menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada Kabupaten Sukoharjo dalam kategori implementasi NSPK Manajemen ASN. “Dengan pemberian penghargaan ini saya berharap semoga bisa menjadi pemacu semangat bagi seluruh perangkat daerah di Kabupaten Sukoharjo serta ASN untuk memberikan pelayanan terbaik bagi Kabupaten Sukoharjo,” ujarnya.

Sedangkan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Manusia (BKPSDM) Sukoharjo, Sumini, menyampaikan bahwa BKN Award 2023 merupakan penghargaan yang diberikan bagi Instansi Pemerintah yang dinilai telah berhasil melaksanakan penyelenggaraan manajemen ASN di lingkupnya masing-masing, termasuk pemanfaatan layanan digital ASN.

“Penghargaan BKN Award merupakan penghargaan kali pertama bagi Pemkab Sukoharjo,” ujarnya. (*)

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

Berita Terbaru