21.2 C
Sukoharjo
Friday, July 19, 2024

Bupati Tutup Turnamen Taekwondo Bupati Cup 2023 di GOR Bung Karno

SUKOHARJO – Bupati Sukoharjo, Etik Suryani menutup Kejuaraan Taekwondo Bupati Cup 2023 Antar Dojang Tingkat Pelajar se-Kabupaten Sukoharjo. Penutupan dilakukan di lokasi kejuaraan, GOR Bung Karno, Rabu (27/12/2023). Hadir dalam acara tersebut sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Saya berharap, kegiatan kejuaraan taekwondo ini dapat kembali diselenggarakan di tahun yang akan datang, sehingga dapat melahirkan atlet-atlet taekwondo yang berprestasi di Kabupaten Sukoharjo,” ujar Bupati

Bupati juga mengucapkan selamat bagi dojang yang telah berhasil mengukir prestasi pada kejuaraan tersebut dan berharap agar prestasi bisa pertahankan dan ditingkatkan di masa-masa mendatang. “Bagi dojang yang belum berhasil saya ucapkan terima kasih atas partisipasinya, tingkatkan lagi semangat untuk tetap terus berlatih, semoga pada kesempatan lainnya dapat meraih prestasi yang diinginkan,” pesannya.

Sebuah prestasi pada umumnya dan prestasi olahraga khususnya tidaklah mungkin diraih dengan cara instan, tetapi memerlukan adanya keuletan dan ketekunan dalam berlatih. Untuk itu Bupati menekankan agar pembinaan secara terprogram dan berkesinambungan terus dilakukan, tidak hanya menjelang adanya kejuaraan atau turnamen saja.

Berikut ini hasil Kejuaraan Taekwondo Bupati Cup 2023:

– Juara Umum 1 : DOJANG CENTRAL SUKOHARJO
– Juara Umum 2 : DOJANG NGUTER
– Juara Umum 3 : DOJANG MAGENTA. (*)

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

Berita Terbaru