25.6 C
Sukoharjo
Tuesday, July 16, 2024

Dibuka Bupati, Ponowaren Carnival 2023 Berlangsung Meriah

SUKOHARJO – Bupati Sukoharjo, Etik Suryani membuka Ponowaren Carnival 2023. Acara tersebut digelar Minggu (29/10/2023) dan berlangsung meriah. Terlihat hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD, Wawan Pribadi dan sejumlah pejabat Pemkab Sukoharjo.

Bupati sendiri memberikan apresiasi kepada Karang Taruna “Primitif” yang menggagas acara tersebut. Bupati berharap Ponowaren Carnival Tahun 2023 dapat berjalan dengan lancar dan membawa barokah bagi masyarakat.

“Kegiatan seperti ini merupakan salah satu acara untuk menyalurkan kreatifitas khususnya kepada generasi muda dan seluruh elemen masyarakat pada umumnya. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi ajang untuk memperlihatkan potensi dan bakat generasi muda Desa Ponowaren,” kata Bupati.

Bupati juga mengatakan, dengan diadakanya acara tersebut berharap dapat menjalin kekompakan dan kerjasama antar lembaga di wilayah desa Ponowaren serta memupuk semangat kebangsaan antar generasi. Selain itu juga bisa memupuk jiwa kreatifitas khususnya kepada generasi muda, serta memberikan tempat ataupun wadah bagi generasi muda untuk menonjolkan bakat dan kreatifitasnya.

“Sedangkan bagi pelaku UMKM, semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan tempat untuk menampilkan produk-produknya agar bisa lebih dikenal oleh masyarakat,” ujarnya.

“Untuk itu sekali lagi saya sangat mengapresiasi atas penyelenggaraan kegiatan Ponowaren Carnival ini, karena kegiatan ini merupakan langkah tepat untuk menjalin keakraban dan kebersamaan antar warga masyarakat Desa Ponowaren,” sambungnya. (*)

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

Berita Terbaru