26.2 C
Sukoharjo
Tuesday, July 16, 2024

Turnamen “Putra Bulakan Cup” Selesai, Ditutup Bupati

SUKOHARJO – Turnamen sepak bola antar Kelurahan “Putra Bulakan Cup” Kecamatan Sukoharjo Tahun 2023 selesai, Penutupan turnamen digelar Minggu (17/9/2023) sore dan ditutup oleh Bupati Sukoharjo, Etik Suryani.

“Mengawali sambutan ini, saya atas nama pribadi dan Pemkab Sukoharjo menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada panitia dan semua pihak atas terselenggaranya Laga Pertandingan Antar Kelurahan “Puta Bulakan Cup” Tahun 2023 ini dengan sukses dan lancar,” ujar Bupati.

Bupati berharap, kegiatan laga pertandingan tersebut dapat di jadikan sebagai agenda rutin, dan bisa kembali diselenggarakan ditahun-tahun yang akan datang. Harapannya, dengan kegiatan pertandingan rutin, selain sebagai ajang kejuaraan atau kompetisi, dapat juga sebagai sarana pembinaan bagi klub dan para pemain, sehingga melalui turnamen seperti ini akan dapat melahirkan atlet-atlet sepak bola yang berprestasi, khususnya di Kabupaten Sukoharjo.

Dalam sebuah pertandingan atau kejuaraan, tentunya ada yang menang dan ada yang kalah. Untuk itu, bagi tim sepak bola kelurahan yang telah berhasil mengukir prestasi dan keluar sebagai juara pada pertandingan kali ini, saya ucapkan “selamat” atas keberhasilannya, pertahankan dan terus berprestasi untuk masa-masa mendatang.

“Bagi tim-tim yang belum berhasil saya ucapkan terima kasih atas partisipasinya, tingkatkan lagi semangat untuk tetap terus berlatih, semoga pada kesempatan lainnya dapat meraih prestasi yang diinginkan, dan yang lebih penting adalah kebersamaan dan keakraban peserta yang mengikuti pertandingan sepak bola ini bisa terjalin lebih erat lagi,” kata Bupati.

Bupati menambahkan, sebuah prestasi pada umumnya dan prestasi olahraga khususnya tidaklah mungkin dapat diraih dengan cara instan, tetapi memerlukan adanya keuletan dan ketekunan dalam berlatih. Untuk itu ditekankan agar pembinaan dilakukan secara terus menerus dan berkesinambungan, tidak hanya menjelang adanya kejuaraan atau pertandingan seperti ini saja, namun harus dilakukan secara rutin dan terprogram. (*)

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

Berita Terbaru