26.2 C
Sukoharjo
Tuesday, July 16, 2024

Proyek GOR dan Taman Budaya Kembali Disidak Bupati

SUKOHARJO – Proyek GOR Tipe B dan Taman Budaya di Kelurahan Gayam, Kecamatan Sukoharjo kembali disidak oleh Bupati Sukoharjo, Etik Suryani, Sabtu (16/9/2023). Rutinitas sidak tersebut dalam upaya menjaga pembangunan berjalan sesuai jadwal sehingga bisa selesai tepat waktu.

Saat ini, dua proyek tersebut masuk dalam kategori proyek strategis yang dikerjakan tahun ini. Bupati memberikan perhatian khusus atas dua proyek fisik tersebut agar tidak mengalami kendala dan masalah selama pengerjaan.

“Proyek GOR ini kan masuk dalam proyek strategis tahun ini, ingin mengecek sampai mana, tadi dilaporkan ada defiasi dari jadwal. Kalau secara keseluruhan sudah diatas 65%,” ujar Bupati.

Bupati mengatakan, semua proyek yang dikerjakan tahun ini harus selesai tepat waktu dan tepat mutu. Untuk itu, dirinya ingin memastikan proyek berjalan dengan baik.

“Harapannya ya berjalan lancar, kalau ada kendala dicari solusinya sehingga proyek berjalan sesuai jadwal, sesuai kontrak. Kalau tidak selesai nanti saya kabarkan di Jawa Tengah agar kontraktornya tidak dipakai,” ujarnya.

Setelah GOR, bupati mendatangi proyek Taman Budaya yang lokasinya bersebelahan dengan proyek GOR. Proyek Taman Budaya dikerjakan dengan nilai kontrak Rp11,918 miliar.

Proyek tersebut sempat disorot Bupati karena jumlah pekerja yang dinilai minim. Bupati pun sudah meminta pelaksana proyek untuk mengerahkan banyak tenaga kerja agar proyek cepat selesai dan tidak membuang-buang waktu. (*)

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

Berita Terbaru