26.2 C
Sukoharjo
Tuesday, July 16, 2024

Buka Puasa Bersama Jajaran 4 Kecamatan, Ini Pesan Bupati

SUKOHARJO – Bupati Sukoharjo, Etik Suryani mengikuti kegiatan buka puasa bersama jajaran empat kecamatan. Acara dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati, Sabtu (16/3/2024). Selain camat, acara juga diikuti jajaran pemerintah desa di empat kecamatan, yakni Kecamatan Bulu, Weru, Tawangsari, dan Grogol.

“Saya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada Sekretaris Daerah beserta panitia dan semua pihak atas terselenggaranya acara ini,” ujar Bupati mengawali sambutan.

Bupati melanjutkan, saat ini telah memasuki bulan Ramadan dimana bulan suci Ramadan merupakan bulan yang penuh rahmat dengan berbagai kelebihan dan keutamaan yang besar, karena merupakan bulan pengampunan dan bulan berkah bagi umat islam. Disamping itu juga, bulan suci Ramadan merupakan perwujudan rasa solidaritas yang tinggi kepada umat, dan rasa ukhuwah yang berdasarkan iman.

Dalam konteks itulah, Bupati mengajak kepada seluruh Camat dan Kepala Desa beserta perangkat desa di Kabupaten Sukoharjo, untuk mengisi bulan Ramadhan ini dengan beribadah sebanyak-banyaknya, beramal sholeh dan berbuat baik bagi sesama, hal ini karena setaip amal baik yang kita laksanakan pada bulan suci Ramadhan dinyatakan sebagai ibadah yang mendapat pahala besar di sisi Allah SWT.

“Kepala Desa dan Lurah mengemban amanat yang tidak ringan dalam rangka menjawab tantangan pembangunan yang semakin kompleks. Kepala Desa dan Lurah harus mampu menempatkan kepentingan semua masyarakat di atas kepentingan diri sendiri dan golongan, demi membangun dan memajukan desa/ kelurahan di wilayah masing-masing,” pesan Bupati. (*)

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

Berita Terbaru