20.9 C
Sukoharjo
Sunday, July 14, 2024

Bupati Buka Pembinaan dan Pelatihan Pegawai PDAM

SUKOHARJO – Bupati Sukoharjo, Etik Suryani membuka kegiatan Pembinaan dan Pelatihan Pegawai Perumda Air Minum Tirta Makmur Sukoharjo di Hotel Tosan Solo Baru, Grogol, Sabtu (2/10/2021). Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan kerjasama antara Perumda Air Minum Tirta Makmur Sukoharjo dengan Water.org.

“Kami sangat mendukung kegiatan yang diselenggarakan oleh Perumda Air Minum Tirta Makmur Sukoharjo. Dengan adanya pelatihan ini pegawai di Perumda Air Minum Tirta Makmur dapat bersinergi antar bagian baik administrasi, teknik, hubungan pelanggan dan cabang dapat terlaksana baik dan profesional,” ujar Bupati.

Menurut Bupati, sebagai operator pemenuhan air bersih yang memenui 4k (kualitas, kuantitas, kontinuitas, dan keterjangkauan) bagi masyarakat, Perumda Air Minum Tirta Makmur dibutuhkan pegawai yang berkompeten dan ahli yang selalu mengikuti perkembangan zaman.

“Masing-masing peserta pelatihan, agar dapat mengikuti seluruh kegiatan dengan sungguh-sungguh, sehingga memperoleh pengetahuan dan kemampuan,” Tambahnya.

Sedangkan Plt Direktur Perumda Air Minum Tirta Makmur, Dwi Atmojo Heri, mengatakan jika tema dari pembinaan dan pelatihan ini “Pegawai yang handal dapat diraih melalui magnet rezeki” diharapkan peserta pelatihan dapat mempunyai sikap disiplin tinggi, paham akan tugas dan kewajiaan masing-masing serta memiliki dedikasi tinggi, maka tugas yang dibebankan akan berhasil baik.

“Kepada pemateri saya berpesan, agar dapat memberikan pelatihan dan bimbingan dengan metode aplikatif yang mudah dipahami oleh peserta, sehingga pelatihan pegawai dapat mengerti dengan baik dan optimal,” ujarnya. (*)

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

Berita Terbaru