22.5 C
Sukoharjo
Saturday, July 13, 2024

Bupati Lepas Tim Persiharjo U-17 Berlaga di Piala Soeratin Jawa Tengah 2022

SUKOHARJO – Bupati Sukoharjo, Etik Suryani didampingi Wakil Bupati, Agus Santosa melepas keberangkatan tim sepak bola Persiharjo U-17 untuk mengikuti Kompetisi Piala Soeratin Jawa Tengah tahun 2022. Pelepasan dilakukan di Pendopo Graha Satya Praja (GSP) Pemkab, Jumat (2/12/2022).

Bupati mengatakan, usia pelajar merupakan usia yang tepat untuk melaksanakan pembinaan atlet, karena keberhasilan tidak mungkin diraih dengan cara yang instan. Sebuah prestasi memerlukan adanya kerja keras, keuletan dan ketekunan dalam berlatih.

“Kesiapan, optimisme dan tekad yang bulat harus tertanam pada diri kontingen, hal ini merupakan wujud realisasi pembinaan prestasi olah raga dan mewujudkan atlet yang potensial, berkarakter yang mampu mengangkat citra olah raga Kabupaten Sukoharjo agar lebih baik lagi,” ujar Bupati.

Bupati berharap kepada seluruh kontingen, manfaatkan kesempatan untuk meraih prestasi yang tinggi, agar memberikan kebanggaan tersendiri dan juga akan mengharumkan nama Kabupaten Sukoharjo. Selain itu, Bupati juga berharap menjaga nama baik daerah dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, kejujuran, bersikap, dan bertingkah laku yang baik dan sopan.

“Tunjukkanlah kita sebagai pribadi yang berasal dari daerah yang menjujung tinggi nilai penghormatan kepada orang lain,” lanjutnya.

Sedangkan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sukoharjo, Setyo Aji Nugroho, menyampaikan bahwa Persiharjo U-17 tergabung dalam grup yang bertanding di Pekalongan. Pertandingan sendiri akan dilakukan di Stadion Hoegeng.

“Setelah acara ini langsung berangkat ke Pekalongan. Mohon doanya untuk Ibu Bupati dan Bapak Wakil Bupati dan seluruh masyarakat Sukoharjo,” ujar Setyo. (*)

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

Berita Terbaru