31.3 C
Sukoharjo
Tuesday, July 23, 2024

Hj Etik Suryani SE MM-Drs H Agus Santosa Dilantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Periode 2021-2026

Sukoharjo – Pasangan Hj Etik Suryani SE MM-Drs H Agus Santosa resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sukoharjo periode 2021-2026. Pelantikan dilakukan oleh Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo secara virtual di Lantai 10 Gedung Menara Wijaya, Jumat (26/2/2021). Setelah dilantik, Bupati menyampaikan penanganan corona dan dampaknya akan menjadi prioritas diawal bertugas.

“Yang jelas melanjutkan program penanganan corona dan dampaknya bagi masyarakat,” ujar Bupati.

Bupati mengatakan, penanganan corona dan dampaknya yang sudah dilakukan pemerintahan sebelumnya adakan dilanjutkan. Menurutnya, saat ini pandemi corona masih melanda dan membawa dampak luas bagi masyarakat. Untuk itu, penanganan corona dan dampaknya akan menjadi prioritas terlebih dahulu.

Salah satu program yang tengah berjalan saat ini adalah vaksinasi corona. Untuk sasaran awal vaksinasi pada pada tenaga kesehatan (Nakes) sudah dilakukan dan saat ini sudah berjalan untuk sasaran kedua, yakni petugas pelayanan publik. Jika semua sasaran prioritas selesai, barulah menyentuh masyarakat umum.

Hal senada diungkapkan Wakil Bupati, Agus Santosa. Menurutnya, penanganan corona dan dampaknya menjadi komitmen bersama di awal memimpin Sukoharjo. Pasalnya, pandemi corona telah membawa dampak yang luas, khususnya perekonomian masyarakat.

“Saat ini masih pandemi corona, ya itu dulu dilanjutkan penanganannya. Tentunya program-program lain juga tetap berjalan,” ujarnya.

Seperti diketahui, pelantikan virtual oleh Gubernur Jateng sendiri dilakukan di lantai 10 Gedung Menara Wijaya. Proses pelantikan sendiri dihadiri oleh undangan terbatas karena masih dalam situasi pandemi corona. (*)

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

Berita Terbaru