31.3 C
Sukoharjo
Tuesday, July 23, 2024

Istri Menhub Budi Karya Pantau Vaksinasi Massal di Kabupaten Sukoharjo

SUKOHARJO – Bupati Sukoharjo, Etik Suryani bersama pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menyambut dan mendampingi istri Menteri Perhubungan, Endang Sri Hariatie, saat memantau pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar oleh Jasa Raharja di Graha PGRI Kabupaten Sukoharjo, Minggu (19/9/2021). Vaksinasi Jasa Raharja tersebut menyasar tukang parkir dan juga pengemudi angkutan umum.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih pada BUMN yang telah berkontribusi dalam percepatan vaksinasi corona di Kabupaten Sukoharjo. Terlebih lagi, capaian realisasi vaksinasi corona di Sukoharjo masih jauh dari target 70%.

“Selama ini pemerintah bersinergi dengan TNI, Polri, perusahaan, ormas, dan elemen masyarakat lain dalam percepatan vaksinasi corona di Sukoharjo,” ujar Bupati.

Disisi lain, Bupati juga berpesan pada masyarakat untuk untuk selalu taat protokol kesehatan (prokes). Dengan prokes, diharapkan kasus positif corona di Sukoharjo bisa ditekan dan segera hilang. Penurunan kasus juga akan menurunkan level PPKM di Sukoharjo yang saat ini masih menerapkan PPKM Level 3.

“Menjadi tanggungjawab bersama untuk mengatasi pandemi corona ini, dukungan masyarakat dengan taat prokes menjadi kunci untuk menekan virus corona,” tambah Bupati. (*)

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

Berita Terbaru