21.2 C
Sukoharjo
Friday, July 19, 2024

Bupati Kembali Sambangi Pasar, Kali Ini Pasar Mulur Dan Pasar Kedunggudel

SUKOHARJO – Bupati Sukoharjo, Hj Etik Suryani SE MM didampingi Sekda, Widodo SH MH serta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kembali menyambangi pasar tradisional, Selasa (21/9/2021). Kali ini, Bupati menyambangi Pasar Mulur Kecamatan Bendosari dan Pasar Kedunggudel Kecamatan Sukoharjo. Bupati memantau sekaligus sosialisasi protokol kesehatan (prokes).

“Saat ini kasus corona di Kabupaten Sukoharjo sudah turun, tapi jangan sampai prokes terus ditinggalkan. Tetap waspada dan disiplin prokes,” tandas Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati keliling pasar sembari membagikan masker. Selain itu, Bupati juga “nglarisi” dagangan pedagang. Setiap pedagang yang menjual kebutuhan sehari-hari, Bupati menyempatkan diri untuk mampir dan membeli. Hal itu dilakukan karena pedagang pasti “meri” jika ada yang terlewat dan tidak dibeli dagangannya.

“Saat bertransaksi dengan pedagang, sekaligus ngobrol dan menyampaikan agar selalu prokes karena pandemi corona belum berakhir,” ujar Bupati.

Bupati sendiri tak segan untuk melayani permintaan foto bersama oleh pedagang maupun pedagang pasar. Bupati juga selalu mengingatkan pedagang maupun pembeli yang tidak memakai masker dengan sempurna. Bupati berharap dengan prokes ketat dapat menurunkan angka corona di Sukoharjo sehingga pandemi segera berakhir.

“Kalau pandemi berakhir, aktivitas perekonomian dapat pulih, sekolah dapat berjalan, dan kegiatan lain juga kembali normal,” tambahnya. (*)

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

Berita Terbaru