20.9 C
Sukoharjo
Saturday, July 13, 2024

Pastikan Proyek Sesuai Jadwal, Bupati Sidak Proyek Gedung Pertemuan

SUKOHARJO – Bupati Sukoharjo, Etik Suryani melakukan inspeksi mendadak (sidak) proyek gedung pertemuan di Jalan Veteran, Kamis (30/5/2024). Bupati dengan didampingi Sekda, Widodo dan sejumlah Kepala OPD ingin mengetahui progres pembangunan gedung tersebut.

Sidak sendiri dilakukan bupati usai memantau penyaluran beras CPP dan dalam perjalanan menuju Kantor DPRD untuk mengikuti Rapat Paripurna. Terlihat juga dalam sidak tersebut Kepala DPUPR Sukoharjo, Bowo Sutopo Dwi Atmojo dan pejabat lainnya.

Dalam kesempatan itu, bupati bersama Sekda melihat-lihat pelaksanaan proyek yang sebagian besar masih menyelesaikan pengecoran. Mendapat kunjungan bupati, sejumlah karyawan pelaksana proyek pun segera menghampiri dan memberikan penjelasan.

“Pokoknya harus selesai sesuai jadwal, jangan sampai molor karena waktunya cukup panjang,” ujar Bupati.

Menurutnya, agar pekerjaan tidak molor, pelaksana proyek harus memperhatikan jumlah pekerja yang ada. Diharapkan dengan jumlah pekerja yang memadai, pelaksaan proyek akan berjalan lancar.

Bupati Etik mengaku saat ini pegerjaan proyek masih sesuai jadwal. Artinya, tidak ada keterlembatan dalam pengerjaan.

“Tadi disampaikan saat ini sudah 11%. Nanti kalau pengecoran selesai dan atap dipasang, progres akan terlihat,” ujarnya.

Disinggung soal kendala, Bupati mengaku sampai saat ini belum ada kendala karena pengerjaan sudah sesuai jadwal. Bupati minta doa restu masyarakat agar proyek tersebut bisa selesai tepat waktu dan tepat mutu. (*)

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

Berita Terbaru