22.8 C
Sukoharjo
Friday, July 19, 2024

Tim Evaluasi 10 Program Pokok PKK Provinsi Verifikasi Lapangan di Sukoharjo

SUKOHARJO – Tim Evaluasi 10 Program Pokok PKK Provinsi Jawa Tengah melakukan kunjungan lapangan di Kabupaten Sukoharjo, Selasa (22/11/2022). Tim dri provinsi tersebut diterima langsung Bupati Sukoharjo, Etik Suryani di Gedung Dharma Bakti Wijaya. Evaluasi dilakukan di Balai Kelurahan Kriwen Kecamatan Sukoharjo.

“Selamat datang dan terima kasih kepada Tim Evaluasi 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2022 yang telah hadir pada acara Pelaksanaan Verifikasi Lapangan Evaluasi 10 Program Pokok PKK Tahun 2022 ini,” ujar Bupati.

Bupati mengatakan, sebagaimana diketahui bersama, bahwa Gerakan PKK di Kabupaten Sukoharjo, selama ini telah ikut andil dalam membantu memberdayakan keluarga dalam upaya mencapai kesejahteraan keluarga. Sebagai unsur dasar dalam upaya pemberdayaan masyarakat tidak akan lepas dari pemberdayaan keluarga. Karena keluarga, merupakan unit terkecil dalam kehidupan masyarakat. Keluarga juga merupakan unsur pokok dan penopang dalam pemberdayaan keluarga yang bermuara pada pemberdayaan masyarakat.

Upaya pemberdayaan keluarga, baik yang telah dilakukan secara mandiri maupun yang telah dilakukan oleh Tim Penggerak PKK baik Kecamatan maupun Desa/Kelurahan, telah mampu menyentuh setiap individu anggota keluarga, baik orang tua sebagai pengelola kehidupan, maupun anak-anak sebagai penerus masa depan keluarga dan masa depan bangsa.

“Saya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Pemerintah Kecamatan dan juga Desa/ Kelurahan, yang berkaitan langsung dengan masyarakat, untuk dapat melibatkan peran dari Tim Penggerak PKK di setiap program maupun kegiatan,” ujarnya.

Bupati berharap, dengan kehadiran Tim Evaluasi 10 Program Pokok PKK dari Provinsi Jawa Tengah dapat memberikan motivasi kepada jajaran Tim Penggerak PKK Kabupaten Sukoharjo dalam bekerja dan mengabdi kepada masyarakat, tentunya hasil evaluasi nanti akan mengantarkan Kelurahan Kriwen Kecamatan Sukoharjo menjadi Juara Evaluasi 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2022. (*)

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

Berita Terbaru