26.2 C
Sukoharjo
Tuesday, July 16, 2024

Bersama Forkopimda, Bupati Pantau Sejumlah TPS di Tiga Kecamatan

SUKOHARJO – Bupati Sukoharjo, Etik Suryani bersama Wakil Bupati, Agus Santosa dan pejabat Forkopimda melakukan pantauan pemilu di sejumlah TPS di tiga kecamatan, Rabu (14/2/2024). Dalam pantauan diketahui secara umum pelaksanaan pemilu di Kabupaten Sukoharjo berlangsung lancar dan aman.

Pantauan sendiri dilakukan di TPS 28 Kampung Klurahan, Kelurahan/Kecamatan Sukoharjo, TPS 20 Desa Langenharjo, Kecamatan Grogol, dan TPS 11 Dukuh Tisanan, Desa Wirogunan, Kecamatan Kartasura.

Dalam pantauan tersebut, sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) juga turut serta mendampingi Bupati. Saat tiba di TPS, Bupati nampak berdialog dengan petugas KPPS dan juga dengan masyarakat yang berada di TPS yang antre untuk memberikan suaranya.

Bupati juga bertanya tentang kendala yang dihadapi selama pemungutan suara dan dari TPS yang didatangi diketahui tidak ada kendala, termasuk soal logistik pemilu.

“Secara umum berjalan lancar dan aman. Saya harap partisipasi masyarakat dalam pemilu ini tinggi,” ujar Bupati.

Bupati juga mengatakan, perbedaan pilihan diharapkan tidak sampai tidak rukun karena perbedaan adalah hal yang biasa dalam pemilu. Etik berharap siapapun yang menang bisa menjadi pemimpin untuk rakyat Indonesia.

“Siapapun yang menang, masyarakat pendukung tidak perlu merayakan dan euforia berlebihan demi kondusifitas daerah,” tambahnya. (*)

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

Berita Terbaru