22.8 C
Sukoharjo
Friday, July 19, 2024

Bupati-Wakil Bupati Kompak Sidak Proyek Taman Budaya dan Gor Tipe B

SUKOHARJO – Bupati dan Wakil Bupati Sukoharjo, Etik Suryani-Agus Santosa kompak melakukan inspeksi mendadak (sidak) proyek Taman Budaya dan GOR Tipe B di Kelurahan Gayam, Senin (11/9/2023). Sidak ini merupakan lanjutan sidak sebelumnya yang dilakukan bupati pada Jumat (8/9/2023).

Saat mendatangi proyek Taman Budaya, bupati kembali menyoroti minimnya jumlah pekerja yang ada di lokasi. “Saat sidak hari Jumat (8/9) katanya pekerjanya ada 100 orang per hari, lha ini pekerjanya masih minim, hanya 37 orang,” tandas Bupati.

Bupati pun kemudian menelpon pimpinan kontraktor. Melalui sambungan telepon, bupati minta pada kontraktor untuk memenuhi jumlah pekerja sesuai janji. Harapannya, proyek segera selesai karena waktu pengerjaan tinggal sekitar dua bulan lagi.

“Tolong profesional-lah, jangan bikin khawatir seperti ini, kalau pekerjanya banyak pasti pekerjaan cepat selesai,” kata Bupati.

Sementara, saat mendatangi proyek GOR Tipe B, bupati mengaku sudah banyak perkembangan yang dilakukan pelaksana proyek. Bupati mencontohkan lantai GOR yang sudah dilakukan pengecoran dan diplester. Saat sidak hari Jumat lalu lantai baru proses pemadatan.

Selain itu, ujar Bupati, volume pengerjaan pemasangan atap juga sudah bertambah.

“Intinya kami bersama Pak Agus ini ingin proyek-proyek yang ada selesai tepat waktu. Jangan sampai terlambat apalagi tidak selesai sesuai kontrak,” tandasnya.

Selama ini, ujar Bupati, Wabup berperan memimpin evaluasi pengerjaan proyek-proyek di Sukoharjo. Rapat pun rutin digelar untuk mengetahui perkembangan dan hari ini melakukan peninjauan lapangan untuk monitoring. (*)

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

Berita Terbaru