25.6 C
Sukoharjo
Tuesday, July 16, 2024

Hari Pertama Masuk Kerja Usai Libur Lebaran, Bupati dan Wakil Bupati Halalbihalal Bersama ASN

SUKOHARJO – Bupati Sukoharjo, Etik Suryani bersama Wakil Bupati, Agus Santosa melakukan halalbihalal bersama ASN di hari pertama masuk kerja usai libur Lebaran 2024, Selasa (16/4/2024). Kegiatan dilaksanakan dihalaman Setda Pemkab Sukoharjo usai apel.

Dalam halalbihalal tersebut diikuti seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berkantor di lingkungan Setda. “OPD yang mengikuti halalbihalal adalah OPD yang kantornya di kompleks Setda. Untuk yang diluar kompleks Setda tidak ikut halalbihalal,” jelas Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Pemkab Sukoharjo, Wisnu Pramudiya Wardana.

Menurutnya, halalbihalal menjadi agenda rutin tiap tahun saat masuk kerja pertama selepas Lebaran. Halalbihalal sendiri dimulai sekitar pukul 07.30 WIB setelah apel pagi. Terlihat dalam halalbihalal tersebut dimulai oleh para pejabat esselon II, eselon III dan seterusnya.

Bupati Sukoharjo, Etik Suryani mengucapkan selamat Idul Fitri kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Sukoharjo. Bupati juga menyampaikan maaf apabila selama memimpin Kabupaten Sukoharjo ada kesalahan.

“Kami juga memohon doa restu agar dalam memimpin Kabupaten Sukoharjo dapat berjalan dengan lancar dan menjadikan Sukoharjo Lebih Makmur,” ujar Bupati.

Setelah itu, secara bergiliran seluruh ASN bersalaman dengan Bupati, Wakil Bupati, dan Asisten Sekda. Acara salaman tersebut menjadi antrean panjang, bahkan diakhir-akhir paraASN sempat berdesak-desakan. (*)

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

Berita Terbaru