25.1 C
Sukoharjo
Tuesday, July 23, 2024

Keseruan dan Antusiasme Bupati Sukoharjo Ikuti Lomba 17-an

SUKOHARJO – Pemkab Sukoharjo menggelar sejumlah lomba untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Ri ke-78. Lomba 17-an tersebut digelar di kompleks Sekretariat Daerah (Setda) dan juga di Gelora Jombor, Jumat (11/8/2023).

Selain bupati, terlihat Sekda Sukoharjo, Widodo dan jajaran Asisten Sekda juga turut serta dalam sejumlah lomba.

Dalam lomba 17-an ini, Bupati tampak berpartisipasi untuk lomba voli, estafet kelereng, memasukkan paku ke dalam botol, dan juga lomba tenis lapangan. Bupati sangat antusias untuk mengikuti lomba 17-an tersebut.

“Jadi, sebelum lomba 17-an tadi diawali dengan senam bersama. Setelah itu lomba 17-an dengan peserta dari perwakilan OPD,” kata Bupati.

Bupati mengatakan, lomba 17-an sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia. Untuk itu, tahun ini Pemkab Sukoharjo juga menggelar sejumlah lomba untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-78.

“Seru juga lombanya. Yang susah itu memasukkan paku ke dalam botol karena beregu. Jadi satu regu harus sinkron, kalau tidak pakunya sulit masuk ke botol,” ujarnya.

Sedangkan Sekda Sukoharjo, Widodo, mengatakan, tahun ini Pemkab Sukoharjo menggelar sejumlah lomba dengan peserta OPD. Menurutnya, total ada lima lomba yang digelar, yakni bola voli, tenis meja, tenis lapangan, lomba estafet kelereng, dan memasukkan paku ke dalam botol.

“Khusus untuk tenis lapangan digelar di Gelora Jombor, untuk empat lomba lainnya di di pendopo dan halaman Setda,” kata Sekda. (*)

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

Berita Terbaru