25.1 C
Sukoharjo
Tuesday, July 23, 2024

Bupati Hadiri Bazar dan Pasar Murah di Desa Juron

SUKOHARJO – Bupati Sukoharjo, Etik Suryani menghadiri acara bazar kuliner dan pasar murah di Desa Juron Kecamatan Nguter, Sabtu (12/8/2023). Acara tersebut juga dihadiri sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Sukoharjo.

“Apresiasi kepada Kepala Desa Juron beserta panitia yang telah menyelenggarakan acara ini karena sangat positif,” ujar Bupati dalam sambutannya.

Bupati mengatakan, beberapa hari lagi, masyarakat akan memperingati HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia. 17 Agustus merupakan hari bersejarah Bangsa Indonesia yang mana setiap tanggal tersebut, rakyat Indonesia memperingati kemerdekaan. Dengan semangat patriotisme menjadikan kita manusia yang mempunyai jiwa nasionalisme dan kecintaan terhadap tanah air.

“Peringatan HUT Ke-78 RI merupakan refleksi masa lalu untuk menumbuhkan semangat menghadapi masa depan dalam pembangunan yang berkesinambungan,” ujarnya.

Menurutnya, masyarakat dan seluruh elemen di Kabupaten Sukoharjo, tidak boleh melupakan masa-masa perjuangan dalam membentuk Bangsa ini. Semangat mengabdi itulah yang terus kita tumbuhkan, dalam menghadapi masa depan. Untuk itu, Bupati mengajak agar peringatan ini dijadikan sebagai momentum untuk terus dapat membakar semangat perjuangan dalam diri kita semua, untuk terus bekerja dan mengabdi bagi kemajuan dan kejayaan Bangsa Indonesia tercinta.

“Saya berharap melalui kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi antar warga dengan pemerintah desa, mewujudkan kerukunan antar warga masyarakat serta mempererat persatuan dan kesatuan bangsa. Mudah-mudahan dengan momen peringatan ini, terus dapat membakar semangat perjuangan dalam diri kita semua, untuk terus bekerja dan mengabdi bagi kemajuan dan kejayaan Bangsa Indonesia tercinta,” tambahnya.

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

Berita Terbaru