26.5 C
Sukoharjo
Sunday, July 21, 2024

Usai Shalat Idul Fitri di Masjid Agung Baiturrahmah, Bupati Gelar “Open House”

SUKOHARJO – Tahun ini, Bupati Sukoharjo, Etik Suryani melaksanakan shalat Idul Fitri 1444 H/2023 di Masjid Agung Baiturrahmah, Sabtu (22/4/2023). Usai shalat Idul Fitri, Bupati melanjutkan kegiatan dengan menggelar “open house” di rumah dinas mulai pukul 08.00 WIB hingga 10.30 WIB.

Saat menggelar “open house” di rumah dinas, tampak juga sejumlah pejabat Forum Koordinasi Pimpinan daerah (Forkopimda) seperti Ketua DPRD, Wawan Pribadi beserta istri, Kapolres AKBP Wahyu Nugroho Setyawan beserta istri, Ketua PN beserta istri, serta Wakil Bupati Agus Santosa beserta istri.

Sebelum “open house” dibuka, tampak puluhan pejabat di lingkungan Pemkab Sukoharjo sudah datang dan antre di depan pintu sebelum akhirnya pintu rumah dinas dibuka. Untuk kelancaran “open house”, tampak sejumlah petugas Satpol PP melakukan pengaturan rombongan yang diminta untuk masuk agar tertib.

“Agar berjalan lancar dan tertib, dilakukan pengaturan dimana dbagi dalamb berepa gelombang agar antrean tertib dan tidak berdesakan,” jelas Plg Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Pemkab Sukoharjo, Budi Santoso.

“Untuk yang hadir belakangan ya, masuknya belakangan. Antrean sesuai kursi yang ditempatkan di depan rumdin. Rombongan depan masuk dulu hingga habis, baru kemudian disusul rombongan berikutnya. Jadi, antrean tertib,” sambungnya.

Dalam “open house” tersebut, tidak hanya pejabat, warga umum pun ada yang datang untuk mengikuti “open house bupari tersebut. Banyak warga yang datang katena “open house” bersifat umum dan tidak hanya terbatas untuk para pejabat.

Budi juga mengatakan, “open house” tersebut digelar selama 2,5 jam mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 10.30 WIB. Dalam kesempatan tersebut, segenap tamu kemudian menyantap hidangan lebaran yang disediakan di rumah dinas. (*)

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

Berita Terbaru