22.5 C
Sukoharjo
Monday, July 15, 2024

Bersama Forkopimda, Bupati Pantau Pos Pengamanan Lebaran 2023

SUKOHARJO – Menjelang Lebaran 2023, Bupati Sukoharjo, Etik Suryani bersama pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melakukan pantauan pos pengamanan (pospam) Lebaran, Rabu (19/4/2023). Terlihat juga dalam pantauan tersebut Wakil Bupati Sukoharjo, Agus Santosa dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Sukoharjo.

Dalam pantauan tersebut, Bupati dan rombongan secara simbolis juga menyerahkan bantuan bingkisan untuk kebutuhan pospam. Dalam pantaun tersebut, Bupati dan para pejabat terlihat mengendarai bus dan berkeliling melakukan pantauan di empat pospam.

Keempat pospam tersebut adalah Pospam Patung Jamu Bulakrejo, Pospam Pandawa Solo Baru, Pospam Simpang 4 Kartasura, dan Pospam Sanggung Gatak.

“Dari pantauan terlihat arus lalin terpantau ramai lancar dan tidak krodit,” ujar Bupati.

Bupati berharap agar pemudik tetap berhati-hati dan menjaga kesehatan. Pemudik diharapkan tidak memaksakan diri berkenara ketika mengantuk karena berkendara saat mengantuk sangat berbahaya karena bisa memicu terjadinya kecelakaan.

Sedangkan Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan menyampaikan pendirian Pospam tersebut dalam rangka pengamanan Lebaran, yakni Operasi Ketupat Candi (OKC) 2023. Menurutnya, terkait pengamanan lebaran, Polres Sukoharjo menerjunkan 700 personel. (*)

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

Berita Terbaru