25.6 C
Sukoharjo
Tuesday, July 16, 2024

Peserta Vaksinasi Indonesia Pasti Bisa Dapat Bonus Beras 5 Kilogram

SUKOHARJO – Bupati Sukoharjo, Etik Suryani memantau pelaksanaan vaksinasi corona oleh Yayasan Indonesia Pasti Bisa (IPB) di Graha PGRI, Selasa (21/9/2021). Vaksinasi dengan sasaran pelajar usia 12 tahun keatas tersebut cukup istimewa karena setiap peserta mendapatkan bonus beras 5 kilogram (kg) dari panitia.

“Program percepatan vaksinasi terus dilakukan di Kabupaten Sukoharjo. Vaksinasi dilakukan oleh pemerintah, TNI, Polri, dan berbagai elemen masyarakat lain. Seperti yang dilakukan Yayasan Indonesia Pasti Bisa ini,” ujar Bupati.

Menurut Bupati, selaku pemerintah mengucapkan terimakasih pada Yayasan IPB yang ikut peduli mempercepat pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Sukoharjo. Harapannya, vaksinasi yang menyasar pelajar usia 12 tahun keatas tersebut dapat bermanfaat bagi pelajar yang mengikuti.

Terkait vaksinasi oleh Yayasan IPB tersebut, diakui Bupati ada berbeda karena pelajar yang jadi peserta mendapatkan hasih berupa beras 5 kg. Bupati berharap hal tersebut dapat menjadi penyemangat pelajar lain yang belum divaksin untuk bisa mengikuti vaksinasi.

“Saya harap vaksinasi yang dilakukan oleh berbagai elemen masyarakat di Sukoharjo dapat membantu mempercepat capaian vaksinasi,” katanya.

Sementara itu, Koordinator Relawan Yayasan IPB, Panji Kusuma, mengatakan kegiatan tersebut merupakan gerakan kebersamaan gotong royong dalam penanggulangan corona. Yayasan IPB sendiri terdiri dari beberapa perusahaan, beberapa influencer, dan pelaku bisnis yang bergerak dalam percepatan vaksinasi di Indonesia.

“Khusus untuk Kabupaten Sukoharjo ini, kami memberikan 2.000 dosis vaksin Sinovac untuk vaksinasi pertama dan kedua. Setelah vaksin, pelajar juga mendapatkan beras 5 kg,” ujarnya. (*)

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

Berita Terbaru