26.2 C
Sukoharjo
Tuesday, July 16, 2024

Wakil Bupati Hadiri Pencanangan Zona Integritas Brigif Mekanis Raider 6

SUKOHARJO – Wakil Bupati Sukoharjo, Agus Santosa, menghadiri pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dab Wilayah Birokrasi Bersih Melayni di Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad Tri Shakti Balajaya, Kamis (11/11/2021). Dalam kesempatan tersebut juga digelar acara penyambutan personil satgas Kopps Pinang Sirih. Acara digelar di Ruang Balajaya Mabrigif Mekanis Raider 6.

Wakil Bupati mengapresiasi atas pencanangan zona integritas menuju wilayah yang bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi yang bersih melayani. “Bersama-sama sebagai lembaga pemerintah dan khususnya sebagai Aparatur Sipil Negara untuk dapat memberikan atensinya guna melakukan perubahan-perubahan fundamental terhadap pola pikir, perilaku, dan budaya kerja ASN di unitnya masing-masing,” pesan Wabup

Setelah mengikuti pencanangan zona integritas Wakil Bupati bersama dengan Forkompinda menaiki tank milik Brigif Mekanis Raider menuju ke lokasi penyambutan personil satgas Kopps Pinang Sirih.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Sukoharjo mengucapkan terima kasih kepada komandan Brigif Mekanis Raider 6 yang telah berhasil dalam pelaksanaan tugas dan dapat membawa kembali personil yang tergabung dalam satgas sebanyak 1.807 prajurit dari berbagai tempat.

“Selamat atas keberhasilan dalam pelaksanaan tugas di Papua saat ini memiliki tantangan yang kompleks selain menghadapi gangguan dari kelompok kriminal bersenjata, personil satgas yang selalu waspada dari Covid-19 maupun penyakit malaria yang setiap saat bisa terjadi,” ujar Wabup. (*)

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

Berita Terbaru