26.2 C
Sukoharjo
Tuesday, July 16, 2024

Buka Puasa Bersama Wartawan, Bupati Sampaikan Program Prioritas Tahun Ini

SUKOHARJO – Bupati Sukoharjo, Etik Suryani buka puasa bersama wartawan di Rumah Dinas Bupati, Sabtu (30/3/2024). Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan sejumlah program prioritas yang akan dikerjakan di Tahun 2024 ini.

Dalam kesempatan itu, Bupati Etik Suryani mengaku saat ini masih fokus terhadap tugas dan kewajibannya melayani rakyat. Menurutnya, meski dilantik pada 2020 tetapi jabatan yang diembannya bersama Agus Santosa tidak secara full 5 tahun. Pasalnya, pemerintah sudah memutuskan menggelar pilkada serentak 2024.

“Tahun ini sejumlah prioritas yang akan dikerjakan di bidang infrastruktur terutama perbaikan jalan,” ujarnya.

“Setiap saya keliling selalu ada komplain mengenai jalan rusak dan jalan yang gelap kurang penerangan kalau malam hari. Ada juga jalan yang bukan wilayah Sukoharjo komplainnya ke saya,” sambung bupati.

Khusus untuk jalan rusak, kata bupati, semua ada prosesnya. Yang jelas, masyarakat tidak perlu khawatir karena Pemkab tidak akan tutup mata. Proses perbaikan tetap dilakukan hanya saja butuh proses, karena anggaran yang akan digunakan juga harus melalui proses.

“Ampun khawatir, kalau dianggap lambat ya karena semua ada prosesnya. Dan jalan rusak tidak hanya terjadi di Sukoharjo saja,” katanya.

Selain itu, Bupati mengaku juga fokus untuk menyelesaikan proyek pembangunan Gedung Pertemuan di timur alun-alun. Pasalnya, seharusnya proyek selesai tahun 2021 namun tidak selesai karena kontraktor tidak mampu menyelesainnya hingga berujung ke kasus hukum.

“Karena masalah sudah selesai, saat ini proyek sudah dimulai lagi dan saya “wanti-wanti” kepada kontraktor jika proyek harus selesai tahun ini,” tandasnya. (*)

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

Berita Terbaru