31.9 C
Sukoharjo
Sunday, July 21, 2024

Bupati dan Wakil Bupati Ikut Bernyanyi Bersama Ndarboy Genk dalam Konser Gempur Rokok Ilegal

SUKOHARJO – Bupati Sukoharjo, Etik Suryani dan Wakil Bupati, Agus Santosa bersama pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menikmati Konser Gempur Rokok Ilegal bersama Ndarnoy Genk di Alun-alun Satya Negara, Senin (21/8/2023) malam. Bahkan, Bupati pun ikut bernyani dengan sang artis yang menyanyikan “Koyo Jogja Istimewa”.

Kehadiran Ndarboy Genk di Sukoharjo sendiri mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat pecinta lagu dangdut-campursari. Terbukti, alun-alun penuh dengan penonton yang ingin berjoget bersama Ndarboy Genk.

Dalam konsernya, Ndarboy Genk menyanyikan sekitar tujuh lagu hits seperti “Balungan Kere, Mendung Tanpo Udan, dan Koyo Jogja Istimewa” yang dinyanyikan bersama bupati.

Terkait konser tersebut, sengaja digelar untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Sukoharjo dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Ke-78 RI sekaligus kampanye Gempur Rokok Ilegal.

“Saya minta yang tertib, jaga keamanan dan kondusifitas. Joget boleh tapi tertib yaa,” pesan Bupati.

Sedangkan Kasi Penyuluhan dan Layanan Informasi Kantor Bea Cukai Surakarta, Arif Budiman mengajak masyarakat Sukoharjo untuk menghindari rokok tanpa cukai karena merugikan negara.

“Mari bersama-sama menjadi pahlawan cukai dengan gempur rokok ilegal,” tegasnya. (*)

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

Berita Terbaru