31.3 C
Sukoharjo
Tuesday, July 23, 2024

Jalan Sehat di Desa Mulur, Bupati: Olahraga Jaga Imunitas

SUKOHARJO – Dalam rangka Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Ke-78 RI, Desa Mulur, Kecamatan Bendosari, menggelar kegiatan jalan sehat, Minggu (13/8/2023). Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Sukoharjo, Etik Suryani.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan 17 Agustus merupakan hari bersejarah Bangsa Indonesia yang mana setiap tanggal tersebut, rakyat Indonesia memperingati kemerdekaan. Dengan semangat patriotisme menjadikan kita manusia yang mempunyai jiwa nasionalisme dan kecintaan terhadap tanah air.

Menurut Bupati, peringatan HUT RI Ke-78 merupakan refleksi masa lalu untuk menumbuhkan semangat menghadapi masa depan dalam pembangunan yang berkesinambungan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada hadirin dan seluruh masyarakat Kabupaten Sukoharjo yang telah ikut berpartisipasi dan berkontribusi dalam memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan Ke-78 RI,” ujar Bupati.

Dikatakan Bupati, berolahraga merupakan salah satu cara untuk menjaga imunitas dan kesehatan tubuh. Ada beberapa cabang olahraga yang murah dan sehat yang bisa menjadi pilihan masyarakat seperti berjalan kaki, lari, bersepeda, dan senam. Keempat olahraga tersebut bisa dilakukan secara perorangan maupun berkelompok, seperti apa yang akan kita laksanakan bersama pada pagi hari ini. (*)

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

Berita Terbaru