21.8 C
Sukoharjo
Thursday, July 25, 2024

Panggung Hiburan Hari Lahir Kabupaten Sukoharjo Ke-77 Meriah, Bupati Ikut Bernyanyi

SUKOHARJO – Malam resepsi Hari Lahir Kabupaten Sukoharjo Ke-77 di gelar di panggung simpang lima, Sabtu (15/7/2023) malam. Dalam kesempatan itu, masyarakat juga diberi hiburan di tujuh titik yang berbeda dengan beragam jenis hiburan.

Panggung hiburan didirikan sejak kawasan buk bolong hingga batas kota. Hiburan yang diberikan pun beragam. Mulai tembang kenangan, campur sari, koes plus-an, musik tradidional, klenengan, pop-rock, keroncong, dan lainnya.

Dalam momen tersebut, Pemkab Sukoharjo memperoleh Anugerah Prakarsa Inklusi 2023 dari Komisi Nasional Disabilitas Republik Indonesia.

Panggung hiburan yang ada di tujuh titik pun menjadi serbuan masyarakat. Bahkan, Bupati Sukoharjo, Etik Suryani bersama pejabat Forkopimda ikut bernyanyi disalah satu panggung. Tak hanya itu, Wakil Bupati, Agus Santosa juga tampil bersama band rocknya “Rockin Praja”.

Sekda Sukoharjo, Widodo menyampaikan bahwa tema dalam Hari Lahir Kabupaten Sukoharjo Ke-77 Tahun 2023 ini adalah “Aku Bangga Menjadi Bagian Sukoharjo”.

Masih dalam rangkaian peringatan hari lahir, rencananya Pemkab juga akan menggelar pagelaran wayang kulit di Alun-alun Satya Negara pada 29 Juli mendatang dengan dalang Ki Bayuaji. (*)

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

Berita Terbaru