21.2 C
Sukoharjo
Friday, July 19, 2024

Bupati Ikuti Olahraga Bersama Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023

SUKOHARJO – Bupati Sukoharjo, Etik Suryani bersama pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) mengikuti olahraga bersama dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77 2023 di Polres Sukoharjo, Jumat (16/6/2023) pagi. Olahraga bersama tersebut berupa jalan sehat dan juga senam bersama.

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan “Selamat Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023” kepada seluruh anggota Polri khususnya dilingkungan Polres Sukoharjo dan Polsek Se Kabupaten Sukoharjo.

“Dengan bertambah matangnya usia ini, saya berdoa semoga seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia, senantiasa dilindungi oleh Allah SWT dalam melaksanakan tugas mulia dan melindungi masyarakat. Semoga institusi Polri senantiasa berjaya, berkeadilan dalam melayani masyarakat, serta mampu menjadi rekan setia yang humanis dan dekat dengan masyarakat,” ujarnya.

Bupati melanjutkan, tema Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 ini, yaitu “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas”. Hal itu selaras dengan pelaksanaan Pemilu Serentak yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 yang akan datang. Agenda besar demokrasi Pileg, Pilpres, dan Pilkada serentak harus diantisipasi dengan baik dan membutuhkan dukungan dari POLRI.

“Untuk itu saya mengimbau kepada seluruh angota Polri khususnya Jajaran Polres Sukoharjo agar memberikan dukungan kamtibmas secara maksimal supaya pesta demokrasi yang akan datang bisa berjalan dengan baik. Saya berharap agar terciptanya bentuk dan komitmen bersama dalam menciptakan Pemilu yang aman, damai, tertib dan kondusif,” kata Bupati.

Bupati juga mengajak dengan momentum peringatan hari lahir Bhayangkara sebagai sarana refleksi atas pengabdian yang telah dilakukan selama ini. “Saya berpesan kepada seluruh anggota Polri yang ada disini, untuk menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat yang sudah baik ini, sehingga tercipta hubungan yang harmonis antara penegak hukum dengan masyarakat,” lanjutnya.

“Penyelenggaraan kegiatan ini merupakan langkah tepat untuk menjalin silaturahmi, keakraban dan kebersamaan antara TNI, Polri dengan masyarakat, selain itu kegiatan ini dapat membiasakan diri untuk gemar berolahraga, sebagai upaya untuk mewujudkan kesehatan jasmani dan rohani,” tambahnya. (*)

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

Berita Terbaru