26.5 C
Sukoharjo
Sunday, July 21, 2024

Konser Kemerdekaan Bersama Abah Lala Kembali Hibur Masyarakat Sukoharjo

SUKOHARJO – Pemkab Sukoharjo kembali menghadirkan hiburan musik untuk masyarakat Sukoharjo. Hiburan musik tersebut bertajuk “Konser Kemderkaan, Kebangsan, Kerakyatan, dan Kerukunan” dalam rangka Harlah Kabupaten Sukoharjo ke-76 dan HUT Kemderdekaan ke-77. Konser tersebut berlangsung di Alun-Alun Sukoharjo dengan menghadirkan artis Abah Lala, Kamis (1/9/2022).

Konser tersebut dihadiri langsung Bupati Sukoharjo, Etik Suryani, Wakil Bupati, Agus Santosa serta sejumlah pejabat Forkopimda. Dalam konser inipun, Bupati menyempatkan diri bernyanyi bersama Abah Lala- sang pencipta lagu hits “Ojo Dibandingke”.

Dalam kesempatan itu, Bupati berpesan agar masyarakat tidak melupakan sejarah Kemerdekaan RI. Pasalnya, peristiwa tersebut memiliki makna luar biasa bagi masyarakat Indonesia.

“Marilah momen peringatan ini kita jadikan refleksi untuk menumbuhkan semangat menghadapi masa depan dalam pembangunan yang berkesinambungan,” ujar Bupati.

Bupati juga mengatakan, saat ini masih banyak persoalan bangsa yang harus dihadapi seperti pandemi corona. Untuk itu, Bupati mengajak untuk bangkit bersama, bersatu padu, bersinergi dan bergotong-royong untuk membangun Kabupaten Sukoharjo.

Disisi lain, konser bersama Abah Lala tersebut mendapat sambutan antusias masyarakat Sukoharjo. Hal itu terlihat dari penuhnya Alun-Alun oleh penonton yang bernyanti dan berjoget bersama. (*)

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

Berita Terbaru