31.3 C
Sukoharjo
Tuesday, July 23, 2024

Masuk Oktober, Bupati Kembali Sidak Sejumlah Proyek Strategis

SUKOHARJO – Memasuki bulan Oktober, sejumlah proyek strategis kembali jadi perhatian Buati Sukoharjo, Etik Suryani. Inspeksi mendadak (sidak) pun kembali dilakukan. Seperti pada hari ini, Selasa (3/10/2023), Bupati melakukan sidak ke proyek GOR Tipe B dan Taman Budaya di Kelurahan Gayam.

“Pokoknya sering-sering dicek agar bisa selesai. Ingin tahu sampai mana progresnya. Saya ingin lihat sampai mana progresnya setelah terakhir kali sidak,” kata Bupati.

Dalam sidak tersebut, terlihat Sekda Widodo ikut mendampingi Bupati. Sejumlah Kepala OPD juga terlihat seperti Kepala DPUPR, Bowo Sutopo Dwi Atmojo, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Heru Indarjo, Kepala Disporapar, Setyo Aji Nugroho, Kepala Dinsos, Suparmin, dan lainnya.

Bupati mengatakan, dirinya ingin melihat apakah ada kendala yang terjadi atau tidak dan ingin memberikan support pada pelaksana proyek agar pengerjaannya lancar dan selesai sesuai kontrak. “Intinya mensupport, kalau barang sudah ada segera dikerjakan, jangan ditumpuk saja. Apalagi ini sudah masuk Oktober,” tegasnya.

Menurutnya, dari dua proyek yang berdekatan tersebut sudah mulai kelihatan bangunannya. Baik itu Taman Budaya maupun GOR Tipe B. Untuk Taman Budaya, Etik mengaku progres sudah bagus meski jumlah pekerja dinilai belum maksimal.

“Tadi pemimpin proyeknya sudah saya telpon dan siap untuk mengerahkan tenaga kerja agar cepat selesai. Kalau perlu lembur,” tandasnya.

Tidak hanya dua proyek tersebut, Bupati juga ingin proyek lainnya juga dikerjakan dengan baik dan tepat waktu. Baik itu proyek Gedung Parkir dan Taman Plaza II maupun proyek Factory Sharing di Kecamatan Gatak. (*)

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

Berita Terbaru