21.2 C
Sukoharjo
Friday, July 19, 2024

Bupati dan Wakil Bupati Cek Tiga Proyek Strategis

SUKOHARJO – Bupati Sukoharjo, Etik Suryani bersama Wakil Bupati, Agus Santosa melakukan pengecekan tiga proyek strategis yang tengaj berjalan, Selasa (6/6/2023). Ketiga proyek tersebut adalah proyek Gedung Parkir dan Taman Plaza II dengan nilai kontrak Rp9,512 miliar, proyek GOR Tipe B senolai Rp51,160 miliar, dan proyek Taman Budaya dengan kontrak Rp11,918 miliar.

Dalam pengecekan tersebut, terlihat juga Seksa Widodo, Asisten Sekda, dan sejumla kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD)>

Kali pertama Bupati mengecek proyek gedung parkir di belakang kantor bupati dan dilanjutkan ke proyek GOR dan proyek Taman Budaya.

Bupati mengatakan, dari pengecekan tersebut diketahui jika pengerjaan proyek berjalan sesuai jadwal yang ditentukan. Untuk itu, Bupati berharap pelaksanaan proyek bisa berjalan lancar dan selesai sesuai kontrak.

“Mudah-mudahan semuanya berjalan lancar dan tidak ada halangan apapun hingga proyek selesai,” kata Bupati.

Terkait progres proyek sendiri, untuk proyek Gedung Parkir Taman Plaza II mencapai 32%, proyek Taman Budaya mencapai 24,9%, dan proyek GOR Tipe B sudah mencapai 24%.

“Target selesai, ya sesuai kontrak di bulan Desember 2023. Mohon doanya semua lancar,” tambahnya.

Sedangkan Wakil Bupati, Agus Santosa menambahkan, Pemkab Sukoharjo berharap banyak pada organisasi proyek untuk bekerja profesional karena sudah terikat kontrak. Baik itu rekanan pelaksana proyek, manajemen konstruksi, dan lainnya. Agus berharap kontrak yang sudah diteken dipenuhi.

“Jangan saling meninggalkan karena organisasi dalam proyek ini satu kesatuan. Menjalankan sesuai tupoksinya masing-masing,” ujarnya.

Untuk diketahui, untuk proyek GOR Tipe B dan Taman Budaya berlokasi di Kelurahan Gayam. Sedangkan untuk proyek Gedung Parkir dan Taman Plaza II berada di belakang kantor bupati. (*)

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

Berita Terbaru